Selasa, 15 Mei 2012

Hijab



Mengapa Wanita Harus Mengenakan Hijaab? |Ini adalah pertanyaan yang baik dan ada jawaban yang indah!Allah telah memerintahkan kita dengan setiap tindakan yang baik bagi kita dan dilarang kita dari melakukan setiap tindakan yang buruk bagi kita. Allah memerintahkan wanita muslim untuk mengenakan jilbab ketika ia melangkah keluar dari keamanan rumahnya atau ketika di hadapan laki-laki asing.Jadi untuk memakai jilbab merupakan sumber yang baik yang besar untuk Anda - wanita Muslim - karena berbagai alasan.Di antara mereka:1. Dalam Mengejar Kesenangan Allah: Anda menaati perintah-perintah Tuhan Anda ketika Anda memakai jilbab dan Anda dapat mengharapkan manfaat yang besar sebagai balasannya.2. Ini adalah perlindungan Allah terhadap kecantikan alami Anda. Anda terlalu berharga untuk menjadi "dipajang" untuk setiap orang untuk melihat.
3. Ini adalah pelestarian Allah tentang kesucian Anda.
4. Allah memurnikan hati dan pikiran melalui jilbab.
5. Allah memperindah wajah Anda dalam dan luar dengan jilbab. Dari luar jilbab Anda mencerminkan kepolosan, kemurnian, kesederhanaan, rasa malu, ketenangan, kepuasan dan ketaatan kepada Tuhanmu. Dalam hati Anda mengembangkan hal yang sama.
6. Allah mendefinisikan feminitas Anda melalui jilbab. Anda seorang wanita yang menghormati kaum hawa nya. Allah ingin Anda untuk dihormati oleh orang lain, dan bagi Anda untuk menghormati diri sendiri.
7. Allah mengangkat martabat Anda melalui jilbab. Ketika seorang pria aneh memandang Anda, ia menghormati Anda karena ia melihat bahwa Anda menghormati diri sendiri.
8. Allah melindungi kehormatan Anda 100% melalui jilbab Anda. Pria tidak memandang Anda dengan cara yang sensual, mereka tidak mendekati Anda dengan cara yang sensual, dan tidak menghilangkan berbicara kepada Anda dengan cara yang sensual. Sebaliknya, seorang pria memegang anda di harga tinggi dan itu hanya dengan satu sekilas pada Anda!
9. Allah memberikan kemuliaan melalui jilbab. Anda mulia tidak terdegradasi karena Anda tertutup tidak telanjang.
10. Allah menunjukkan kesetaraan Anda sebagai seorang perempuan Muslim melalui jilbab. Anda Tuhan melimpahkan atasmu sama layak sebagai mitra laki-laki Anda, dan memberi Anda sejumlah hak dan kebebasan yang indah. Anda mengekspresikan penerimaan Anda terhadap hak-hak yang unik dengan mengenakan jilbab.
11. Allah mendefinisikan peran Anda sebagai seorang perempuan Muslim melalui jilbab. Anda adalah seseorang dengan tugas penting. Anda adalah cerminan dari seorang wanita dari pengejaran tindakan tidak menganggur. Anda menampilkan rasa arah dan tujuan melalui jilbab Anda. Anda adalah seseorang yang orang mengambil serius.
12. Allah menyatakan kemerdekaan Anda melalui jilbab. Anda menyatakan dengan jelas bahwa Anda adalah seorang hamba yang patuh dari Master Terbesar. Kamu akan menuruti tidak ada orang lain dan mengikuti ada cara lain. Anda bukan budak siapa pun, atau budak bangsa apapun. Anda bebas dan independen dari semua sistem buatan manusia.
13. Allah memberikan Anda kebebasan untuk bergerak dan berekspresi melalui jilbab. Anda dapat bergerak dan berkomunikasi tanpa takut pelecehan. Jilbab Anda memberi Anda keyakinan unik.
14. Allah ingin orang lain memperlakukan Anda - seorang wanita Muslim - dengan kebaikan. Dan jilbab membawa tentang pengobatan terbaik dari pria ke arah Anda.
15. Allah ingin kecantikan Anda harus dipertahankan dan disimpan untuk satu orang saja untuk menikmati - suami Anda.
16. Allah membantu Anda untuk menikmati pernikahan yang berhasil melalui mengenakan jilbab. Karena Anda memesan kecantikan Anda untuk satu orang saja, cinta suami Anda untuk Anda meningkat, ia menghargai Anda lebih banyak, ia menghormati Anda lebih dan dia menghormati Anda lebih banyak. Jadi jilbab Anda memberikan kontribusi pada hubungan pernikahan yang sukses dan abadi.
17. Allah membawa perdamaian dan stabilitas di masyarakat melalui jilbab! Ya ini benar! Pria tidak menyebabkan korupsi dengan membentuk hubungan ilegal karena Anda - wanita Muslim - menenangkan nafsu mereka. Ketika seorang pria melihat Anda, ia merasa nyaman, tidak tergoda untuk berzina dan saat ini.
Oleh karena itu, seorang wanita Muslim di jilbab bermartabat, bukan ditolak, mulia, tidak terdegradasi, dibebaskan, tidak ditundukkan, dimurnikan, tidak dinodai, mandiri, bukan budak, dilindungi, tidak terkena, dihormati, bukan ditertawakan, percaya diri, tidak aman, penurut, orang berdosa, bukan: mutiara dijaga.
Wahai Muslimah! Ayo menuju pintu-pintu surga ! Memenuhi kewajiban kalian terhadap Allah (a'zza wa jall), mengenakan perhiasan Anda - memakai jilbab Anda, dan ras untuk menuju jannah (surga) dengan melakukan semua perbuatan baik. Anda harus setuju sekarang bahwa mengenakan jilbab adalah sangat bermanfaat - harus - karena Allah hanya perintah apa yang baik ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar