Jumat, 18 Mei 2012

tips menggombal


Kemaren minggu akhirnya aku bisa nonton televisi lagi setelah diperbaiki dengan waktu yang cukup lama  dan selama itu pula kalo aku pengin nonton tipi nimbrung ama tetangga ato nginep di mess (maaf jadi curhat)
Nah pas gitu sekitar jam 7an malem gak sengaja ketemu acara raja gombal disalah satu stasiun telepisi swasta , gak taunya tuh acara bikin ngakak juga, tapi pas aku liat-liat yang jago ngegombalnya malah hostnya yaitu si ari untung, sedangkan arumi buchin hanya sesekali saja memberi komentar yang gak berarti , tapi dia tetep  manis...hehe (maaf jadi ngeces liat arumi)

Dari beberapa peserta menurutku mereka ngegombalnya masih kurang nampol dan beberapa ada yang salah nah sebab itulah mereka harus tau bagaimana caranya membuat gombalan. Untuk itulah kubuat panduan bagaimana gombalan yang benar supaya para pria tidak salah, seperti berikut ini, cekidot :

1. buat kata-kata kunci yang berhubungan dengan cinta dan hati atau apapun yang bisa membuat wanita tersanjung namun kata-kata tersebut dapat diplesetkan atau diputar balik sesuai dengan keadaan , situasi , hobi, hal-hal favorit, kondisi, atau bisa juga profesi yang berhubungan dengan wanita tersebut

2.bisa juga dengan membuat kata-kata perbandingan dengan suatu hal yang berhubungan dengan kata kerja, atau kata-kata benda,pernyataan cerdas, verbal maupun non-verbal, dari hasil observasi yang disampaikan secara tampak-spontan dengan nada, gaya, atau timing yang menggelitik, mengejutkan, menjebak, bermakna ambigu.

3.lontarkan dengan kata-kata manis dan kesungguhan hati serta percaya diri sehingga terasa natural, karena jika dikatakan dengan gugup atau intonasi yang tidak beraturan maka akan terasa hambar dan terdengar aneh bagi para wanita

4.jangan menggombal kepada laki-laki karena pujian atau rayuan itu idealnya untuk wanita


contoh ngegombal pas kenalan :
cowok  : nama kamu siapa?
cewek   : mawar melati mewangi sepanjang hari
cowok  : aku mau hafalin nama kamu
cewek  : untuk apa?
cowok   : untuk aku sebutkan saat aku minta jodoh sama Tuhan

contoh ngegombal pas ketemu cewe di jalan :
Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja... emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..

contoh ngegombal pada saat makan siang :
Cowok: "kamu itu seperti sendok..."
Cewek: "Kenapa?"
Cowok: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."

contoh gombalan saat dikampus
co: kamu kuliah jurusan apa?
ce: jurusan akutansi bang !
co: seandainya ada jurusan mencintai kamu aku rela kok jadi mahasiswa seumur hidup

contoh saat nonton pelem
cowok : kamu suka film kartun gak?
cewe   ; suka !
cowo   : suka doraemon?
cewe   :  suka !
cowo   : nih aku kasih tau kamu yah ! sehebat-hebatnya doraemon mengeluarkan benda ajaib dari kantongnya , dia gak kan bisa mengeluarkan kamu dari pikiran aku

selamat bergombal ria






Tidak ada komentar:

Posting Komentar